Siswa MTsN 6 Mukomuko Jadi Petugas Upacara Pada HUT Kemerdekaan RI

Siswa MTsN 6 Mukomuko Jadi Petugas Upacara Pada HUT Kemerdekaan RI

Bengkulu (Inmas), Dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke-72, MTsN 6 Mukomuko menjadi petugas upacara  di lapangan merdeka desa Bumi Mulya, Kamis 17 Agustus 2017 kemarin. Mulai dari pengibar bendera, paduan suara, baca doa, baca UUD 1945, sampai koordinator upacara. Upacara dimulai Pukul. 09.00 samapai dengan selesai.

Kegiatan ini berjalan dengan lancar sesuai dengan yang diharapkan. Para petugas melaksanakan tugasnya dengan baik. Kepala MTsN 6 Mukomuko Drs. Ibnu Hibsam, M.Pd bertindak sebagai koordinator upacara sangat bangga melihat penampilan siswa/i nya dalam uapacara tersebut.

Beliau mempersiapkan siswa MTsN 6 dan mengkondisikan pelaksanaan upacara bendera ini jauh hari sebelumnya. dengan mengundang pelatih untuk paskibra, dan paduan suara yang dilatih oleh guru seni budaya MTsN 6 Silvia Ningsih, S.Pd.

Sebelum upacara dimulai beliau mengkondisikan lapangan dan petugas upacara agar pelaksanaan upacara bendera berjalan lancar tidak terganggu oleh kondisi lapangan yang habis terkena hujan, alhasil semua sesuai dengan harapan.

Beliau berpesan jika diberi amanah jalankanlah amanah itu dengan sebaik-baiknya. (Humas KanKemenag mukomuko)

Bagikan :