Meriahkan HUT RI, MTsN 1 Mukomuko Adakan Berbagai Macam Lomba

Meriahkan HUT RI, MTsN 1 Mukomuko Adakan Berbagai Macam Lomba

Bengkulu (Inmas), Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke 72 Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Mukomuko adakan berbagai macam lomba yang melibatkan seluruh siswa Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Mukomuko.

Kegiatan lomba ini direncanakan berlangsung selama dua hari yaitu hari Selasa dan hari Rabu tanggal 15 dan 16 Agustus 2017.

Seperti tahun sebelumnya cabang perlombaan yang diadakan diantaranya  lomba  futsal pakai bola kasti untuk siswa laki - laki, bola volley untuk siswa cewek, memasukkan pensil dalam botol, memecahkan balon dengan mata terpejam, lari karung, membawa kelereng dalam sendok, lomba makan kerupuk dan yang terakhir adalah tarik tambang antar kelas dengan melibatkan wali kelas masing masing.

Seluruh siswa Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Mukomuko diwajibkan mengikuti seluruh cabang perlombaan dengan mengutus masing - masing perwakilan disetiap kelasnya, seluruh siswapun sangat antusias mengikuti setiap cabang perlombaan yang diadakan.

Pembina OSIM 1 Mukomuko ibu Esti Damaiyanti, S.Pd mengatakan bahwasannya kegiatan perlombaan dalam rangka HUT kemerdekaan RI ini terlaksana berkat dukungan dari Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Mukomuko, beliau yang menganjurkan agar kegiatan ini masuk dalam program kerja OSIM sehingga kegiatan ini baru dilaksanakan dua tahun belakangan ini saja,

Secara terpisah kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Mukomuko mengatakan kegiatan ini diadakan bertujuan untuk lebih menjalin persatuan dan kesatuan antara sesama keluarga MTsN 1 Mukomuko.

“Kita saling membaur untuk meraih kemenangan dan saya salut kepada seluruh siswa dan khususnya wali kelas masing masing yang sangat antusias mengikuti lomba ini, begitu juga dengan panitia yang melibatkan OSIM yang baru” ujarnya.

“Saya sangat bangga anggap saja kegiatan ini untuk merefresh otak anak anak yang sejak dari awal masuk sudah belajar dengan disiplin, semoga dengan kegiatan yang dilaksanakan dua hari ini mampu menyegarkan kembali pikiran anak anak yang sudah terpaku dengan pelajaran selama satu bulan ini” ucapnya.

Adapun pengumuman pemenag dan pembagian hadiah akan diadakan  pada hari Sabtu setelah senam pagi dilapangan Madrasah Tsanawiyah Negeri  1 Mukomuko. (Humas KanKemenag Mukomuko)

Bagikan :