MAN Bengkulu Selatan Laksanakan Peringatan HUT RI

MAN Bengkulu Selatan Laksanakan Peringatan HUT RI

Bengkulu (Inmas), MAN Bengkulu Selatan dalam memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-72 mengadakan rangkaian kegiatan perlombaan khas tujuh belas-an yang bertujuan untuk meningkatkan kreativitas, membentuk karakter positif bagi siswa serta meningkatkan rasa persaudaraan, kerjasama dan kebangsaan.

Adapun pelaksanaan rangkaian kegiatan tersebut dilaksanakan di lingkungan MAN Bengkulu Selatan pada hari Rabu 16 Agustus 2017. Kegiatan-kegiatan lomba yang dilaksanakan meliputi lomba balap karung, kelereng di dalam sendok, tarik tambang dan lomba makan kerupuk.

Siswa-siswi begitu antusias mengikuti dan menyaksikan berbagai lomba-lomba yang telah disiapkan oleh MAN Bengkulu Selatan. Perlombaan tidak hanya diikuti oleh para siswa dan siswi, namun Kepala Madrasah, dewan guru beserta pegawai pun terjun langsung pada perlombaan.

“Sebagai anak bangsa yang bijak, kita dituntut untuk mengingat jasa pendahulu dan melanjutkan estafet kemerdekaan. Inilah alasannya, Presiden Soekarno memberi pesan JASMERAH, jangan sekali-sekali melupakan sejarah” tukas Kepala MAN Bengkulu Selatan Dra. Dwi Sugilarwati, M.Pd.I. (Diego,Dina)

Bagikan :