Kepala KUA 11 Kecamatan BS Pimpin Doa HUT RI

Kepala KUA 11 Kecamatan BS Pimpin Doa HUT RI

Bengkulu (Inmas), Sebelas Kepala KUA se Kabupaten Bengkulu Selatan ambil bagian pada HUT RI ke-72 tahun ini. Pelaksanaan Upacara puncak di 10 Kecamatan memberikan kesempatan kepada 10 Ka.KUA untuk memimpin Doa pada Upacara Puncak dan 1 orang Ka. KUA di Kecamatan Kota Manna memimpin Doa pada acara Renungan Suci.

Ka. Kan Kemenag Bengkulu Selatan H. Arsan S Ibrahim. MHI memberikan  apresiasi dan kebanggaannya kepada Seluruh Kepala KUA yang telah menjalankan tugas dengan baik.  

"Terima kasih kepada seluruh Ka. KUA yang telah dengan sukses menjalankan tugas yang diembankan, semoga kedepan Kementerian  Agama dapat lebih berjaya lagi" ungkap H. Arsan. 

H. Arsan juga meminta kepada seluruh Ka. KUA juga dapat menjaga nama baik Kementerian  Agama khususnya  Kemenag Kabupaten Bengkulu Selatan, memberikan pelayanan yang maksimal kepada Masyarakat dan tidak melanggar  fakta integritas  yang telah ditandatangani bersama. 

"Jajaran Kemenag harus menjadi contoh positif  di masyarakat dan menjadi motor penggerak  kegiatan Keagamaan Di Kecamatan masing-masing, dengan demikian peran KUA akan dapat dirasakan langsung oleh Masyarakat" terang H. Arsan.(Dina)

Bagikan :