Kepala Kankemenag BS Pimpin Doa

Kepala Kankemenag BS Pimpin Doa

Bengkulu (Inmas), Bertempat di Masjid Jamik Jl. Jendral Sudirman TNI bersama Polri, Masyarakat, ASN dan Organisasi Islam melaksankan zikir bersama yang juga digelar secara serentak di Seluruh Indinesia.  Acara berlangsung pada pukul 17.00WIB, Pada tanggal 17 Agustus 2017. 

Hadir dalam kesempatan tersebut secara langsung Kepala Kantor Kemenag Bengkulu Selatan H. Arsan S Ibrahim. M.HI yang sekaligus memimpin doa pada Zikir Akbar tersebut, serta Ka. KUA Kedurang Ilir Irwan.M.Ag yang bertugas membuka acara dengan Pembacaan Ayat Suci Al-Quran

Acara berlangsung lancar dan hikmat dan berlangsung hingga pelaksanaan Maghrib berjamaah. Selaku Ka. Kan.Kemenag H. Arsan menyambut positif kegiatan semacam ini dan berharap kegiatan yang sama akan digelar kembali pada tahun selanjutnya. 

"Ini kegiatan positif yang perlu kita pertahankan, mengisi perayaan kemerdekaan  bukan hanya dengan kegitan perlombaan dan hiburan tapi juga dengan Zikir Akbar sebagai wujud rasa syukur kita kepada Allah. SWT" ungkap H. Arsan. 

Senada dengan harapan Ka. Kankemenag dalam sambutannya Letkol Infantri Sarifudin juga mengajak segenap bangsa Indonesia untuk mengisi kemerdekaan dengan kegiatan positif yang dapat mempererat  persatuan dan kesatuan Bangsa. (Dina) 

Bagikan :