Puncak HUT RI, Kemenag BS Ambil Bagian

Puncak HUT RI, Kemenag BS Ambil Bagian

Bengkulu (Inmas), Puncak pelaksanaan Hari Ulang Tahun Republik Indnesia yang ke 72 di Kabupaten Bengkulu Selatan digelar dengan pelaksanaan Upacara Pengibaran Bendera di Halaman Rumah Dinas Bupati (Kamis, 17/8). Hadir langsung selaku inspektur  Upacara Bupati BS H. Dirwan Mahmud. 

Pelaksanaan upacara berlangsung khidmat dengan peserta upacara dari berbagai kalangan masyarakat,  mulai dari Organisasi  Perangkat Daerah,  FKPD,  Tokoh Pejuang,  Tokoh Masyarakat,  Tokoh Agama,  Pelajar dan ASN se Bengkulu Selatan termasuk ASN pada Kementerian  Agama  Bengkulu Selatan. 

Seperti tahun sebelumnya Ka. Kan Kemenag BS ambil bagian pada Upacara Puncak ini. Pembacaan Doa dipimpin langsung H. Arsan S Ibrahim M.HI. Dalam naskah doa yang dibacakan H. Arsan mengajak segenap yang hadir untuk mensyukuri nikmat Kemerdekaan dan memohon keamanan dan kesejahteraan  bagi Bangsa Indonesi. 

Usai pelaksanaan upacara H. Arsan menyempatkan diri untuk berfoto bersama dengan Jajaran FKPD dan diakhiri dengan ramah tamah antar pimpinan OPD dan FKPD. (Dina)

Bagikan :