Ka.KUA Merigi Kelindang Hadiri Upacara HUT RI Ke 72

Ka.KUA Merigi Kelindang Hadiri Upacara HUT RI Ke 72

Bengkulu (Inmas)-  Upacara peringatan detik – detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 72, tanggal 17 Agustus 2017 dihalaman SMP Pungguk Ketupak berlangsung sukses dan hikmad serta penuh semangat yang dipimpin oleh camat Merigi Kelindang.

 

    Upacara yang diikuti oleh ratusan peserta terdiri dari barisan prangkat Kecamatan Merigi Kelindang , Kepala Sekolah dan Guru SMP Pungguk Ketupak , Perangkat Desa, siswa SMP, Hadir pula dalam upacara tersebut Kepala KUA Merigi Kelindang Muhammad, S.Ag.

    Camat Merigi Kelindang menjelasakan dalam amanatnya dan mengajak kepada seluruh element ASN lintas Sektoral untuk senantiasa sama-sama mengisi kemerdekaan ini dengan hal-hal positif, bermanfaat bagi sesama.

    Ia juga mengharapkan kepada seluruh pelajar agar segera mempersiapkan diri demi menghadapi kemajuan zaman, jangan sampai kita merdeka tapi kalah di Ilmu Pengetahuan.

    Menanggapi hal tersebut Kepala KUA Kecamatan Merigi Kelindang Muhammad, S.Ag merasa sangat terharu dan termotivasi.

    Pada kesempatan itu juga Muhammad menyatakan siap, dan mari bersama-sama membangun Kecamatan Merigi Kelindang menjadi kecamatan yang masyarakatnya cerdas, dan taat beragama.

    Selesai upacara, momen ini pun diabadikan dengan photo bersama. (Bobi)

 

 

 

Bagikan :