ASN Kemenag Benteng Dituntut Berjiwa Nasionalisme

ASN Kemenag Benteng Dituntut Berjiwa Nasionalisme

Bengkulu (Inmas)-  Walaupun tak sempat mengadakan Upacara Bendera pada peringatan HUT RI yang ke 72 dilingkungan Kemenag Benteng, Karena menghadiri Upacara 17 Agustus di halaman Kantor Bupati Bengkulu Tengah, Kepala Kemenag Benteng H. Heriansyah tetap memberikan ruh semangat perjuangan yang telah lalu.

    Senin (21/08/2017), bertempat dihalaman Kantor Kemenag Benteng, Heriansyah yang bertindak sebagai pimpinan apel memberikan amanat seputar peran ASN dalam mengisi kemerdekaan.

    Disampaikan oleh Heriansyah, walaupun  kita tidak sempat menyelenggerakan upacara bendera, namun harapan saya nilai-nilai Nasionalisme tetap terpatri dalam diri kita sebagai ASN abdi negara.

    Untuk itu mari kita sama-sama mendoakan para pahlawan yang telah gugur mendahului kita agar senatiasa ditempatkan ditempat layak disisi tuhan. Ujar Heriansyah.

    Kita tidak boleh lupa diri, lupa jati diri, seperti kacang yang lupa pada kulitnya, mari kita sama-sama mengenang para pahlawan kita dengan cara memperkuat persaudaraan, meningkatkan rasa cinta tanah air, agar tumbuh jiwa Nasionalisme.

    Dan yang terkahir, kepada segenap ASN Kemenag Benteng melalui suasana HUT RI ini mari kita tingkatkan kedisiplinan dan perhatian kita terhadap Intitusi dan sealu berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada setiap masyarakat. Tutupnya. (Bobi)

 

Bagikan :