Ka.Kemenag Benteng Terima Kunjungan Ketua DMI Kabupaten

Ka.Kemenag Benteng Terima Kunjungan Ketua DMI Kabupaten

Bengkulu (Inmas)- Bertempat di ruang kerjanya Kepala Kemenag Benteng H. Heriansyah menerima kunjugan dari Ketua Dewan Masjid Kabupaten Bengkulu Tengah Bj.Karneli, Jumat (18/08/2017).

 

    Ada beberapa point penting yang menjadi pokok pembahasan dalam pertemuan tersebut diantaranya sebagai mitra kerja, kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah bersama Pengurus Dewan Masjid Kabupaten siap bersama-sama untuk memakmurkan masjid yang ada di Kabupaten Bengkulu Tengah.

    Hj. Karneli menyampaikan bahwa sebagai mitra Kementerian Agama kami siap atas nama pengurus untuk sama-sama memperhatikan kemakmuran masjid, mengingat peran dan fungsi masjid yang sangat strategis.

    Hal serupa juga disampaikan oleh Kepala Kemenag Benteng H. Heriansyah, bahwa memakmurkan masjid merupakan salah satu tugas dari pihak kementerian Agama,dan kami sangat berterimaksih atas loyalitas yang telah dihaturkan oleh pengurus DMI Kabupaten Benteng.

    Salah satu aset SDM yang ada adalah kita akan berdayakan fungsi dari Penyuluh Agama Islam, sehingga saya rasa jika ini di optimalkan akan sedikit membantu program bersama ini.ungkap Heriansyah.

    Semoga kedepan hubungan kemitraan ini semakin meningkat dan menghasilkan produk-produk kebijakan yang positif terkait pengembangan dan kemakmuran masjid yang ada di Kabupaten Bengkulu Tengah ini, Tambahnya.(Bobi)

 

 

Bagikan :