Kembangkan Kreativitas Siswa, Kasi Pendis Minta Madrasah Sediakan Mading

Kembangkan Kreativitas Siswa, Kasi Pendis Minta Madrasah Sediakan Mading

Bengkulu (Inmas)- Kepala Seksi Pendidikan Islam Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah H. Airin, S.Ag menyampaikan kepada seluruh kepala Madrasah se Kabupaten Benteng agar segera memasang Mading Madrasah.

 

    Melalui media Mading diharapkan dapat mengembangkan gagasan, ide, minat, bakat dan kreativitas yang dimiliki siswa-siswi madrasah di bidang bahasa-sastra. Ungkap H. Airin.

    "Karena saya menilai mading sebagai wadah paling pas untuk mengasah sisi kreatifitas dan intelektualitas siswa-siswi, mading bukan hanya sebatas kertas berisi berita lalu ditempel begitu saja, melainkan ada proses creative dan intuitive agar mading terlihat menarik,`` terangnya di halaman Madrasah Layang Lekat Selasa (15/08/17).

    Disamping bertujuan untuk sarana pertukaran informasi dari madrasah maupun siswa pengisi madding, Keberadaan mading juga  untuk menambah kreatifitas, wawasan dan ilmu pengetahuan khususnya tentang tulis menulis, maupun menggambar, diharapkan pengguna mading membuat inovasi- inovasi tulisan yang lebih baik," tambahnya.(Bobi)

 

Bagikan :