Persiapan Idul Adha, Ka.KUA Bang Haji Rakor Bersama Camat

Persiapan Idul Adha, Ka.KUA Bang Haji Rakor Bersama Camat

Bengkulu (Inmas)- Menjelang perayaan Hari Raya Idul Adha 1438 H, Rabu, (16/08) Kepala Kantor Urusan Agama (KUA)Kecamatan Bang Haji Herry Kusmawan, S.HI menghadiri rapat bersama jajaran Pemerintahan Kecamatan Bang Haji.

    Rapat ini digelar guna membahas persiapan pemotongan hewan qurban di wilayah Kecamatan Bang Haji dan persiapan pelaksanaan shalat pada hari raya idul Adha 1438 H.

    Dijelaskan oleh Hery Kusmawan bahwa keberadaan Kantor Urusan Agama (KUA) pada momentum seperti ini sangat di nantikan, mengingat ini merupakan salah satu tufoksi dari Kepala Kantor Urusan Agama.ujar Hery Kusmawan.

    Dari hasil peretemuan tersebut disepekati bahwa pihak Kecamatan agar menggelar Shalat Id bersama masyarakat Kecamatan Bang Haji, yang bertindak sebagai Khatib adalah Kepala KUA bang Haji sendiri Hery Kusmawan.

    Rencananya setelah menggelar shalat Id nanti, akan diadakan pemotongan hewan qurban, akan tetapai sejauh ini belum ada kepastian terkait mengenai berapa jumlah hewan qurban yang akan di potong. Tambah Hery Kusmawan.

    Insyaallah jika tidak ada halang melintang lanjut Hery, kita akan adakan shalat Id berjamaah nanti di masjid Jami’ Kecamatan Bang Haji.(Bobi)

 

 

Bagikan :