Kemenag Benteng Adakan Rapat Pemantapan Panitia Qurban

Kemenag Benteng Adakan Rapat Pemantapan Panitia Qurban

Bengkulu (Inmas)- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah H.Heriansyah, S.Ag. Jumat 18 Agustus 2017 pada pukul 09.00 Wib, bersama jajaranya mengadakan rapat pemantapan panitia Pengadaan dan Penyembelihan Hewan Qurban Kemenag Benteng Tahun 1438 H/2017 M.

    Adapun rapat pembentukan panitia pengadaan dan penyembelihan hewan qurban tersebut bertempat di Aula Kantor Kementerian Agama Desa Renah Semanik Kecamatan Karang Tinggi ruang kerja Kepala Kemenag Benteng.

    Rapat pemantapan panitia pengadaan dan penyembelihan hewan qurban tersebut dihadiri seluruh staf Bimas kemenag benteng, Kepala seksi dan Ketua Panitia Sumaryatim, S.HI.

    Dari hasil rapat pengadaan dan penyembelihan hewan qurban tersebut dengan hasil, hewan yang akan di sembelih berupa 3 ekor sapi, dengan kepanitian yang sudah terbentuk beberapa waktu yang lalu.

    Selaku Ketua Panitia Penyelenggara Sumaryatim,S.HI menyampaikan “ Mudah-mudahan pelaksanaan penyembelihan hewan qurban yang akan dilaksanakan pada September mendatang berjalan dengan lancar dan sukses” dan saya berharapa kerjasama dari semua anggota yang tergabung dalam kepanitian demi suksesnya hajat bersama ini. Ujar Sumaryatim.

    Heriansyah, S.Ag selaku Kepala Kemenag Benteng pun berharap demikian, ia berharap kepada seluruh karyawan-karyawati Kantor Kementerian Agama Kab. Bengkulu Tengah  baik yang ditunjuk sebagai panitia maupun tidak, untuk dapat beramai-ramai datang ke Kantor pada hari tersebut untuk menyaksikan pemotongan hewan kurban.  Tambah Pak Kemenag. (Bobi)

 

Bagikan :