Ka Kanwil Kemenag Bengkulu Pimpin Upacara di MAN 1 Bengkulu

Ka Kanwil Kemenag Bengkulu Pimpin Upacara di MAN 1 Bengkulu

Bengkulu (Inmas) 21/08 – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu Drs. H. Bustasar, MS,M.Pd memimpin pelaksanaan upacara bendera di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Model Kota Bengkulu, Senin (21/08) pagi.

Kakanwil Kemenag Bengkulu memberikan amanat sekaligus melakukan pembinaan kepada peserta upacara yang diikuti dewan Guru, staf Tata Usaha dan seluruh Siswa MAN 1 Model Kota Bengkulu.

“Kita patut bangga menjadi bagian dari MAN 1 ini, dimana di Madrasah ini selain ilmu pengetahuan kita juga diajarkan nilai-nilai agama yang lebih kompleks” pesan Kakanwil kepada para siswa.

“Dengan penanaman nilai agama yang baik itulah, sampai saat ini saya belum pernah mendengar ada kasus kenakalan remaja, tawuran pelajar, ataupun kasus-kasus lainnya di madrasah ini” kata Kakanwil yang kemudian disambut tepuk tangan meriah dari seluruh peserta upacara.

Pada kesempatan tersebut Kakanwil juga mengapresiasi siswa/siswi  MAN 1 Model Kota Bengkulu yang berprestasi baik ditingkat Provinsi maupun tingkat Nasional. Kakanwil juga berharap semoga rentetan prestasi tersebut tetap bisa dipertahankan.

“Saya percaya jika MAN 1 Kota Bengkulu terus berprestasi maka tidak mustahil semakin banyak yang ingin melanjutkan pendidikannya disini, sehingga cita-cita mulia mewujudkan madrasah lebih baik, lebih baik madrasah segera terwujud ” pungkas Kakanwil. (Aji)




Alamat Kantor
  • Kementerian Agama
  • Kantor Wilayah Bengkulu
  • Jl. Jenderal Basuki Rahmat No. 10 Bengkulu 38221
  • Telp. (0736) 21097 21597 344602 28123
  • Fax. (0736) 21597
  • http://bengkulu.kemenag.go.id
  • Email: kanwilbengkulu@kemenag.go.id
Facebook Pages
Twitter