Drum Band MTsN 2 Kaur Semarakan HUT RI Ke-72 di Kec. Semidang Gumai

Drum Band MTsN 2 Kaur Semarakan HUT RI Ke-72 di Kec. Semidang Gumai

Bengkulu (Inmas) – Drum band Madrasah Tsanawiah (MTs) Negeri 2 Kaur turut memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke -72, di Lapangan Kantor Camat Semidang Gumai. Dengan membawakan lagu yang bernuansa kemerdekaan, drumband MTsN 2 Kaur tampil apik dengan dibarengi atraksi dari para mayoret yang berhasil menyita perhatian para penonton.

Kepala MTs N 2 Kaur M. Yusuf Aziz, SPd mengatakan, agar tampil maksimal pada puncak HUT RI ke -72 drumband MTsN 2 Kaur telah melaksanakan latihan secara rutin, dengan melibatkan seluruh pemain.

Kepala Kemenag Kaur H. Sipuan, SAg memberikan apresiasi kepada drum band MTs N2 Kaur yang telah tampil maksimal pada peringatan HUT RI ke-72 di Kecamatan Semidang Gumai. “Sukses untuk MTsN 2 Kaur, terimakasih sudah menampilkan yang terbaik”. ungkapnya singkat.

Pada peringatan HUT RI ke-72 di Kecamatan Semidang Gumai, Kamis, (17/08) bertindak sebagai Inspektur Upacara Camat Semidang Gumai Mirhanudin, SPd, Komandan Upacara Lettu Dedi Suparman dan petugas pembaca doa Kepala Kua Kecamatan Semidang gumai Raflisman, MHI. (Pujiono**)

Bagikan :