ASN Kemenag Kaur Ikuti Upacara HUT RI ke-72

ASN Kemenag Kaur Ikuti Upacara HUT RI ke-72

Bengkulu (Inmas) – Sebagai wujud Nasionalisme dan cinta tanah air terhadap bangsa dan Negara, jajaran ASN Kementerian Agama Kabupaten Kaur mengikuti upacara hari kemerdekaan RI ke-72 di Lapangan Merdeka Bintuhan, Kamis (17/08).

Upacara peringatan detik-detik Proklamasi, selain di ikuti oleh ASN Kementerian Agama Kabupaten Kaur, juga diikuti oleh ASN di lingkungan Pemda Kaur, TNI, Polri, dan pelajar. Dari pantauan Humas di lapangan, tampak puluhan ASN Kemenag Kaur dengan mengenakan pakaian Korpri lengkap, tampak berbaris rapi dan dengan khidmat mengikuti jalannya peringatan detik-detik Proklamasi dari awal hingga akhir acara.

Pada upacara kemerdekaan RI ke-72, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kaur H. Sipuan, SAg, MM bertugas sebagai Pembaca Doa, sementara bertindak selaku Inspektur Upacara Bupati Kaur Gusril Pausi, S.Sos, Komandan Upacara Kapten Inf Damyati dan Ketua DPRD Kaur Jailani, SIP bertugas sebagai pembaca tek Proklamasi. Pada HUT RI ke-72, dimeriahkan dengan penampilan Marching band Gema Harmoni MAN Kaur, Drum band MIN 1 Kaur, serta persembahan Drama Kolosal perjuangan kemerdekaan dari SMP Boscho. (Pujiono**)

Bagikan :