Ketua DWP Kemenag Kaur Ikuti Upacara HUT RI ke-72

Ketua DWP Kemenag Kaur Ikuti Upacara HUT RI ke-72

Bengkulu (Inmas) – Ketua DWP Kemenag Kaur Ny. Miniarti Sipuan, SPd.  mengikuti upacara peringatan detik-detik Proklamasi HUT RI ke-72, yang di laksanakan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur di Lapangan Merdeka, Kamis (17/08).

Selain Ketua DWP Kemenag Kaur, juga hadir Ketua tim penggerak PKK Kabupaten Kaur Ny. Gusril Pausi dan sejumlah ibu-ibu DWP di lingkungan OPD (Organisasi Perangkat Daerah) Kabupaten Kaur dan anggota DWP dari instansi vertical lainnya.

Kepada Humas, Ketua DWP Kemenag Kaur Ny. Miniarti Sipuan, SPd. Aud mengatakan kegiatan yang di laksanakannya, selain dalam rangka mengikuti upacara HUT RI ke-72 juga untuk lebih meningkatkan hubungan silaturahim antara DWP Kemenag Kaur dengan DWP di lingkungan Pemda Kabupaten Kaur dan juga masyarakat.

“Selain menghadiri upacara HUT RI ke-72, sekaligus momen ini sebagai ajang silaturahim” ungkap Ny. Miniarti Sipuan di sela-sela peringatan HUT RI.

Pada upacara kemerdekaan RI ke-72, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kaur H. Sipuan, SAg, MM bertugas sebagai Pembaca Doa,  sementara bertindak selaku Inspektur Upacara Bupati Kaur Gusril Pausi, S.Sos, Komandan Upacara Kapten Inf Damyati dan Ketua DPRD Kaur Jailani, SIP bertugas sebagai pembaca tek Proklamasi.

Pada HUT RI ke-72, dimeriahkan dengan penampilan Marching band Gema Harmoni MAN Kaur, Drum band MIN 1 Kaur, serta persembahan Drama Kolosal perjuangan kemerdekaan dari SMP Boscho. (Pujiono**)

Bagikan :