Warlan,M.Pd, Jabat Pembimas Budha Kemenag Bengkulu

Warlan,M.Pd, Jabat Pembimas Budha Kemenag Bengkulu Ka.Kanwil berikan ucapan selamat

Bengkulu (Inmas)- Warlan,SE,M.Pd resmi menjabat sebagai Pembimbing Masyarakat (Pembimas) Budha Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu setelah dilantik Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu, Drs.H.Bustasar MS,M.Pd, Jumat (18/8).

    Dengan disaksikan oleh seluruh Pejabat eselon III,  pejabat eselon IV serta JFU dan JFT dilingkungan Kanwil Kemenag Bengkulu, pelantikkan dilaksanakan di Aula Kanwil Kemenag Bengkulu, tepat pukul 14:30 WIB.

    Warlan,M.Pd sebelumnya menjabat sebagai kepala Seksi Pengembangan Program Penyuluhan pada Subdit Penyuluhan Dirjen Bimas Budha Kementerian Agama Republik Indonesia dan dipromosikan menjadi Pembimas Budha Kemenag Bengkulu menggantikan Slamet Dharmanto, SH yang memasuki masa purna bakti.  

    Dalam sambutannya, H.Bustasar megucapkan selamat datang dan bergabung dengan keluarga besar Kemenag Provinsi Bengkulu, dan berharap dengan telah dilantiknya pembimas Budha, proses pembinaan dan bimbingan bagi masyarakat budha Brovinsi Bengkulu dapat dilaksanakan dengan baik.

    "Konsep kerja kami adalah kebersamaan, kami ucapkan selamat bergabung untuk membangun Provinsi Bengkulu khususnya dalam pembinaan umat," ujarnya.

    Diakhir acara pelantikkan, Warlan,M.Pd menyampaikan rasa syukur bisa bergabung dengan keluarga besar Kemenag Bengkulu, ia juga memohon dukungan dan bantuan apabila dalam proses pembinaan keagamaan di Provinsi Bengkulu menemukan kendala. (jaja)

 

 

Bagikan :
Lihat Lainya dalam Kategori : Bimbingan Masyarakat Budha
Alamat Kantor
  • Kementerian Agama
  • Kantor Wilayah Bengkulu
  • Jl. Jenderal Basuki Rahmat No. 10 Bengkulu 38221
  • Telp. (0736) 21097 21597 344602 28123
  • Fax. (0736) 21597
  • http://bengkulu.kemenag.go.id
  • Email: kanwilbengkulu@kemenag.go.id
Facebook Pages
Twitter