Kepala Kemenag Lebong Baca Do’a Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan

Kepala Kemenag Lebong Baca Do’a Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan

Bengkulu (Inmas), Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong H. Junni Muslimin  MA menjadi petugas pembaca do’a  pada Upacara Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI ke 72 Kabupaten Lebong di halaman rumah dinas Bupati Kabupaten Lebong kawasan danau picung pada hari Kamis (17/08).

Upacara detik-detik prolamasi Kemerdekaan RI ke 72 Kabupaten Lebong dipimpin langsung oleh Bupati Kabupaten Lebong H. Rosjhonsyah S. Ip M. Si yang bertindak sebagai Inspektur upacara dengan Komandan Upacara Ifda Maskuat, dan Perwira upacara Katen Infanteri Hidarman Danramil Lebong Utara diikuti unsur Muspida Kab. Lebong seluruh PNS maupun Swasta se-Kab. Lebong, tokoh masyarakat, tokoh Agama serta undangan lainya.

Peringatan detik-detik proklamasi Kemerdekaan RI ke 72 Kabupaten Lebong bisa dilaksanakan pada pukul 10.00 WIB berjalan dengan khidmat diawali dengan pengibaran bendera merah putih oleh Paskibra terbaik putra-putri Lebong yang merupakan gabungan dari anak SMA sederajat se- Kab. Lebong.

Teks Proklamasi Kemerdekaan RI di bacakan oleh Ketua DPRD Kabupaten Lebong Teguh Raharjo dan diakhiri dengan pembacaan doa oleh Ka. Kan. Kemenag Lebong H Junni Muslimin MA

Dalam bacaan do’anya yang di amini oleh seluruh peseta upacara H. Junni mendoakan dengan peringatan Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI ke 72 ini  semoga dapat merekatkan persatuan dan kesatuan bangsa, sehingga dapat terhindar dari perselisihan, permusuhan dan perpecahan.

“Ya Allah engkau telah memberi kemerdekaan yang amat berarti, mampukanlah kami untuk dapat merawat dan mengisi kemerdekaan ini dengan ahlak terpuji, dengan kerja bersama untuk memajukan kesejahteraan yang merata di daerah Kabupaten Lebong” pinta H. Junni dalam doanya. (Bibin)

Bagikan :