Marching Band Gema Harmoni MAN Kaur Meriahkan HUT RI ke-72

Marching Band Gema Harmoni MAN Kaur Meriahkan HUT RI ke-72

Bengkulu (Inmas) – Marching Band Gema Harmoni MAN Kaur turut memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke -72, pada upacara yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Kaur, Bengkulu di Lapangan Merdeka Bintuhan, Kamis, (17/08).

Dari pantauan Humas, atraksi Marching band Gema Harmoni MAN Kaur yang dimainkan oleh 68 personil, terbukti mampu menghibur para peserta upacara, undangan, dan masyarakat yang sempat hadir.

Kepada Humas, Zulkifli salah warga Desa Pasar Baru, mengaku sangat terpukau dan terhibur dengan beberapa atraksi yang di tampilkan oleh para pemain. “Selain menonton upacara, saya juga senang dan terhibur dengan atraksi yang di tampilkan para pemain” ungkapnya.

            Hal senada juga disampaikan, warga Desa Padang Binjai Isnandar. Ia mengatakan “ setiap tahun saya selalu menunggu penampilan Marching band Gema Harmoni dari MAN Kaur, penampilan atraktif dan sangat menghibur” katanya singkat.

Sementara itu, Kepala Kemenag Kaur H. Sipuan, SAg, MM yang ikut menyaksikan kesuksesan Marching Band Gema Harmoni MAN Kaur saat tampil pada HUT RI ke-72 yang di Lapangan Merdeka, Bintuhan mengucapkan selamat atas kesuksesan mereka.

“Selamat kepada Marching band Gema Harmoni MAN Kaur, terus berlatih dan siapkan diri untuk tampil lebih baik lagi pada Hari Amal Bhakti Kementerian Agama ke-72 pada Januari 2018 mendatang” kata Kepala Kemenag Kaur H. Sipuan. (Pujiono**)

Bagikan :