Drumband MIN 1 Kaur Tampil Memukau Pada HUT RI ke-72

Drumband MIN 1 Kaur Tampil Memukau Pada HUT RI ke-72

Bengkulu (Inmas) – Drum band Madrasah Ibtidaiyah (MI) Negeri 1 Kaur tampil memukau pada puncak peringatan HUT kemerdekaan Republik Indonesia ke-72, di Lapangan merdeka Bintuhan, Kamis (17/08).

Dengan membawakan lagu yang bernuansa kemerdekaan, drumband MIN 1 Kaur tampil apik dengan dibarengi atraksi dari para mayoret yang tak kalah menyita perhatian para penonton.

Pada puncak peringatan HUT RI kemarin, Drumband MIN 1 Kaur di berikan kesempatan untuk tampil dua kali, yakni tampil pertama pada saat sebelum upacara detik-detik proklamasi dan pengibaran bendera dimulai dan tampil kedua setelah upacara selesai.

Kepala MIN 1 Kaur Ahmadi, MPd ketika ditemui sebelum pentas mengatakan, agar tampil maksimal pada puncak HUT RI ke -72 drumband MIN 1 Kaur melaksanakan latihan secara rutin, dengan melibatkan sebanyak 60 orang pemain termasuk penari latar.

Kesuksesan MIN 1 Kaur saat tampil pada HUT RI ke-72 yang di Lapangan Merdeka, Bintuhan juga disaksikan oleh Kepala Kemenag Kaur H. Sipuan, SAg, MM. Dalam kesempatan tersebut, Kepala Kemenag Kaur mengucapkan selamat kepada MIN 1 Kaur atas kesuksesan mereka.

“Sukses MIN 1 Kaur, maju terus, Merdeka” ungkap Kepala Kemenag Kaur H. Sipuan. (Pujiono**)

Bagikan :