Drumband Fastabiqulkhairat MAN 2 Kepahiang Juara 1

Drumband  Fastabiqulkhairat MAN 2 Kepahiang Juara 1

Bengkulu (Inmas) 18/8 – Semangat Kemerdekaan tercermin juga pada drumband fastabiqulkhairat MAN 2 Kepahiang pimpinan Drs. Mhd. Murni, M.Pd yang telah berhasil memenangkan lomba sebagai juara 1 dalam kegiatan pawai taaruf beberapa hari lalu, dan diumumkan pada akhir upacara di lapangan Pemda Kab. Kepahiang, Kamis 17/8.

Salah satu pembina Drumband fastabiqulkhairat Jeniar Ferary mengungkapkan bahwa kegiatan lomba drumband berlangsung saat pawai taaruf, yakni guna memberikan kesempatan pada seluruh sekolah untuk berkompetisi dalam rangka memeriahkan tujuh belas Agustus.

“Diiringi hujan rintik-rintik 60 peserta drumband tetap semangat beratraksi. Sebagai mayor Doni Prandika, Reza Utama. Mayoret Ayu Lestari, Lusi, Diana Indah. Dan kertapati Resta Fitria. Mereka merupakan orang-orang pilihan pelatih Oki Melianda, S.Pd yang selalu eksis tanpa menghiraukan cuaca bagaimanapun,” pungkas Fera.

Sebagai pemenang Murni berharap semoga dapat dijadikan ajng untuk berkreasi lebih matang lagi, dan tidak puas hanya sampai di sini, tingkatkan lagi latihan untuk menuju ajang bergengsi lainnya. (Ernaningsih)

 

Bagikan :