Suka Ria MAN 2 Kepahiang Sambut Tujuhbelasan

Suka Ria MAN 2 Kepahiang Sambut Tujuhbelasan

Bengkulu (Inmas) 18/8 – Ka. MAN 2 Kepahiang Drs. Mhd. Murni, M.Pd sangat bangga dengan OSIS Satria Mandayang yang telah membuka gebrakan untuk mengadakan kegiatan lomba dalam rangka memeriahkan 17 Agustus yang berlangsung di Lapangan Kompleks MAN 2 Kepahiang, Rabu 16/8.

Ketua panitia pelaksana Semi Lestari menyampaikan tujuan dilaksanakan kegiatan tujuhbelasan adalah untuk memupuk rasa perjuangan dan menjalin silaturrahmi siswa antar 16 kelas paralel di MAN 2 Kepahiang. “Kegiatan ini kami mengambil tema dengan jiwa kesatria ciptakan semangat pahlawan dalam kreativitas dan menjunjung tinggi sportivitas,” ungkap Semi.

“Kegiatan ini menampilkan 3 cabang lomba, yakni bola sarung, tarik tambang, dan makan kerupuk. Selama rangkaian kegiatan siswa, guru, dan karyawan membaur secara bersama-sama dengan sorak-sorai menyaksikan siswa berlomba,” ungkap Murni.

“Dari kegiatan lomba yang berlangsung alot, diperoleh pemenang urutan 1 sampai 3 sebagai berikut: juara tarik tambang putra kelas XII MIA 2, XI IIS 4, XII MIA 1. Tarik tambang putri X IIS 3, XII IIS 3, XI IIS 2. Juara makan kerupuk putra XII MIA 1, XII IIS 1, X MIA 2, makan kerupuk putri XII MIA 2, XI MIA 2, X IIS 2. Juara lomba putsal pakai sarung XI IIS 3, XII IIS 3, X IIS 3,” sampai Semi.

Semangat tujuh belas Murni berharap semoga akan menjadikan siswa mersa pres saat hari-hari berikutnya, karena bukan hanya kemenangan yang diutamakan, namun lebih mengutamakan terjalin kebersamaan dan mengikat persaudaraan. (Ernaningsih)

 

Bagikan :