Pejabat Kemenag RLTandatangani Pakta Integritas

Pejabat Kemenag RLTandatangani Pakta Integritas

Bengkulu (Inmas) 18/08 -- Pejabat Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong melakukan penandatanganan  pakta integrits. para pejabat yang melakukan penandatangan pakta integritas adalah para Kepala Seksi Kemenag Rejang Lebong, Kepala Madrasah Se-Kabupaten Rejang Lebong dan Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatam Se-Kabupaten Rejang Lebong . Pelaksanaan  Penandatanganan  langsung di saksikan oleh kepala kantor kementerian agama kabupaten rejang lebong Drs. H. Tasri, MA. di Aula kantor kemenag kabupaten rejang lebong.

Sesudah melakukan penandatanganan pakta integeritas kepala kemenag pada saat kata sambutan mengaharapkan, kepada para pejabat sebagai aparatur sipil  Negara (ASN) Pertama bahawa jabatan adalah amanah jadi jangan sampai di salah gunakan jabatan tersebut, sebagai ASN Kita harus menjadi garda terdepan dalam menciptakan kedamaian dan keharmonisan kerukunan umat beragama.

Pejabat  tidak boleh memanfaaatkan jabatan untuk kepentingan pribadi, pejabat harus mampu menciptakan kondisi yang kondusif di lingkungan tempat kerjanya dalam rangka meningkatkan kinerja dan pelayanan terhadap masyarakat.
Selanjutnya kepala kemenag juga menyampaikan masalah  administrasi  harus sesuai dengan peraturan  dan perundangan yang berlaku.  Pejabat dan ASN harus terus belajar sehingga tidak ketinggalan informasi dan pengetahuan terutama di era globalisasi, pungkasnya’’. (Halim)

 

Bagikan :