MAN 2 Lebong Laksanakan Upacara HUT RI KE-72

MAN 2 Lebong Laksanakan Upacara HUT RI KE-72

Bengkulu (Inmas), Pada hari Kamis, tanggal 17 Agustus 2017, tepat pada pukul 09.00 WIB seluruh Jajaran MAN 2 Lebong Kecamatan Lebong Utara Kabupaten Lebong mengikuti upacara bendera memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke- 72 bertempat di Lapangan Kompleks MAN 2 Lebong.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Kepala MAN 2 Lebong, Aji Agus Salim, M.Pd dan yang bertindak sebagai Komandan Upacara Abdul Wahid dari kelas XII IIS.

Untuk kali ini tema Pelaksanaan Upacara Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72 Tahun 2017 adalah “Dengan Semangat Proklamasi 17 Agustus 1945, MAN 2 Lebong Siap Mengemban Amanah, Mencerdaskan Tunas Bangsa, Santun Berwibawa“.

 

Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih  di MAN 2 Lebong  terlaksana dengan khidmat, dimana Kepala MAN 2 Lebong, Aji Agus Salim, M.Pd menyampaikan pidato kepresidenan dan tepat pada pukul 09.45 WIB teks Proklamasi pun dibacakan oleh Ananda Peri Alpin.

Suasana upacara peringatan detik-detik proklamasi di MAN 2 Lebong hari ini sama dengan upacara yang dlaksanakan pada tahun sebelumnya yaitu masih diselenggarakan oleh pihak madrasah, tepatnya di kompleks MAN 2 Lebong.

Kepala MAN 2 Lebong pada kesempatan ini menyampaikan rasa syukur dan terimakasih yang tak terhingga kepada semua pihak yang telah ikut berpartisipasi dan bekerja bersama-sama demi mensukseskan jalannya prosesi upacara HUT KEMRI yang ke – 72 ini.

“Alhamdulillah, semua berjalan dengan lancar, aman dan terkendali sebagaimana yang kita harapkan bersama, dan semoga hal ini dapat dilanjutkan kembali di tahun-tahun berikutnya dalam aplikasi yang jauh lebih baik lagi tentunya”, demikian tandas Aji.

Menutup rangkaian peringatan acara kemerdekaan, pihak MAN 2 Lebong menggelar beberapa acara diantaranya lomba tarik tambang yang diselenggarakan dari para pengurus OSIS dan berbagai kegiatan lainnya melalui beberapa macam perlombaan. (Widia Ningsih, S.Pd.I)

Bagikan :