Ka. Kemenag Kaur Baca Doa Pada Upacara HUT RI ke-72

Ka. Kemenag Kaur Baca Doa Pada Upacara HUT RI ke-72

Bengkulu (Inmas) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kaur H. Sipuan, SAg, MM bertindak selaku Pembaca Doa pada upacara detik-detik Proklamasi dan pengibaran Sang Merah Putih  dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-72 di Lapangan Merdeka  Bintuhan, Kamis (17/08).

Bertindak selaku Inspektur Upacara Bupati Kaur Gusril Pausi, S.Sos, Komandan Upacara Kapten Inf Damyati yang merupakan Danramil Kaur Utara, sedangkan tek Proklamasi dibacakan oleh Ketua DPRD Kaur Jailani, SIP.

Kepala Kemenag Kaur H. Sipuan, SAg, MM dalam doa nya diawali dengan mempersembahkan rasa syukur kehadirat Allah SWT, yang telah membebaskan bangsa Indonesia dari penjajahan.

            Melalui peringatan detik-detik Proklamasi, Kepala Kemenag Kaur juga meminta kepada Allah Swt agar bangsa Indonesia dapat merekatkan persatuan dan kesatuan serta di jauhkan dari perselisihan, permusuhan dan perpecahan.    

Tak lupa, Kepala Kemenag Kaur dalam doanya juga memohon kepada Allah Swt agar memberkahi serta memberikan rahmat atas kemerdekaan yang telah di raih bangsa Indonesia, serta diberikan kemampuan untuk mengisi kemerdekaan  dengan kekuatan iman, keadilan serta kesejahteraan yang merata.

Terakhir Kepala Kemenag menutup doa dengan ungkapan permohonan ampunan dan agar dikabulkannya doa. “Ya Allah, kabulkanlah doa dan segala pinta kami, Engkau maha pengampun dan Maha mengabulkan doa” tutup Ka. Kemenag. (Pujiono**)

Bagikan :