KUA Kedurang Ilir MM Adakan Pembekalan Penyuluh Agama Islam Non-PNS

KUA Kedurang Ilir MM Adakan Pembekalan Penyuluh Agama Islam Non-PNS

Bengkulu (Inmas), Berkaitan dengan kinerja PAI Non PNS di lapangan beberapa waktu lalu , Kepala KUA Kedurang Ilir mengadakan Pembekalan. Hal ini dilakukan untuk memberikan wawasan tambahan kepada Penyuluh Agama Islam Non-PNS.

Kegiatan yang dilakukan di Kantor Urusan Agama Kec. Kedurang Ilir ini dipimpin langsung oleh Kepala KUA Irwan.S.Sos.I,M.Ag dan dihadiri oleh seluruh  Anggota Penyuluh Agama Islam.

Kepala Kantor Urusan Agama Kedurang Ilir Irwan,S.Sos.I,M.Ag menyampaikan kepada seluruh Penyuluh agar dapat menjalankan dan  bertanggung  jawab penuh atas tugas yang diberikan  oleh Kementerian Agama sesuai dengan Surat Keputusan Kepala Kantor Kementerian Agama dan Surat Tugas yang Langsung dari Kepala KUA Kec. Kedurang Ilir pada Januari lalu.

Sementara itu kepala KUA juga menyampaikan agar seluruh penyuluh berbuat, bersikap, dan berprilaku sebaik-baiknya dan sebagai mana mestinya seorang penyuluh.

“Jangan sampai penyuluh agama mencemarkan nama baik Kementerian Agama, jadilah panutan bagi masyarakat dan jadilah motor penggerak kegiatan keagamaan ditengah masyarakat” himbau Irwan.(Ensi, Dina)

Bagikan :