Siswa/i MTs N 3 Kaur Gerak Jalan Semarakkan HUT RI ke-72

Siswa/i MTs N 3 Kaur Gerak Jalan Semarakkan HUT RI ke-72

Bengkulu (Inmas)– Madrasah Tsanawiah (MTs) Negeri 3 Kaur dalam rangka menyemarakan Hari Ulang Tahun (HUT)  Republik Indonesia ke-72 mengadakan lomba gerak jalan antar kelas, Rabu (16/08).

 

    Kepada Humas, Kepala MTs N 3 Kaur Supriyadi, SPd mengatakan lomba gerak jalan antar kelas merupakan kegiatan rutin tahunan yang dilaksanakan dalam rangka menyemarakan hari kemerdekaan RI, dengan tujuan untuk meningkatkan kebersamaan, disiplin dan keberanian pelajar.

    Supriyadi menambahkan, gerak jalan sehat antar kelas dalam rangka menyemarakan HUT RI diikuti oleh 145 siswa yang terdiri dari 5 ruang kelas. Dengan mengambil rute MTs N 3 Kaur hingga MIN 3 Kaur di Desa Ulak Pandan Kecamatan Nasal.

    Sebelum mengangkat bendera start sebagai tanda pelepasan peserta gerak jalan dimulai, Kepala MTs N 3 Kaur Supriyadi mengingatkan kepada peserta gerak jalan sehat, agar disiplin dalam menggunakan fasilitas jalan umum, sehingga para pengguna jalan lainnya tidak merasa terganggu dengan pelaksanaan kegiatan gerak jalan sehat yang dilaksanakan oleh siswa/wi MTs N 3 Kaur. (Pujiono**)
 
    

 

Bagikan :