H.Sipuan : AKSIOMA dan KSM Pacu Semangat Siswa Madrasah

H.Sipuan : AKSIOMA dan KSM Pacu Semangat Siswa Madrasah

Bengkulu (Inmas)– Ajang Kompetisi Seni dan Olahraga Madrasah (AKSIOMA) serta Kompetisi Sain Madrasah (KSM) tingkat Nasional di Kota Yogyakarta pada 07 s/d 12 Agustus yang lalu untuk memacu semangat belajar serta meningkatkan prestasi siswa madrasah, baik di bidang akademik maupun non akademik.

 

    Hal itu sebagaimana disampaikan Kepala Kemenag Kaur H. Sipuan, SAg, MM ketika memimpin apel pagi di halaman Kemenag Kaur, Senin (14/08).

    Kepala Kemenag Kaur H. Sipuan menjelaskan, AKSIOMA dan KSM merupakan wadah bagi siswa madrasah yang memiliki bakat seni dan olahraga untuk berkompetisi secara sportif.  Melalui AKSIOMA dan KSM siswa madrasah dapat menyalurkan minat, bakat serta meraih prestasi.  

    H.Sipuan berharap dengan adanya AKSIOMA dan KSM baik di berbagai tingkatan, dapat menjadikan siswa-siswi madrasah terus bergairah dalam mempelajari ilmu pengetahuan dan teknologi. Selain itu, para  Guru madrasah diharapkan lebih aktif menata madrasah, sehingga mampu menaikkan daya saing madrasahnya baik di tingkat Kabupaten, Provinsi maupun Nasional. (Pujiono**)
 

 

Bagikan :