MIN 3 Kaur Upacara Hari Pramuka ke-56

MIN 3 Kaur Upacara Hari Pramuka ke-56

Bengkulu (Inmas)- Dalam rangka memperingati hari Pramuka ke-56 siswa MIN 3 Kaur melaksanakan upacara hari Pramuka di halaman Madrasah, Senin, (14/08).

 

    Upacara peringatan hari pramuka berjalan dengan khidmat dan lancar dengan Pembina Upacara Kepala MIN 3 Kaur Julita, MPd.I dengan diikuti seluruh siswa, guru dan karyawan madrasah.

    Kepala MIN 3 Kaur dalam arahannya menyampaikan bahwa tujuan gerakan pramuka yakni membentuk karakter siswa madrasah yang berkepribadian dengan berlandaskan Pancasila.

    Lebih lanjut Julita menekankan agar setiap anggota Pramuka mempunyai budi pekerti yang baik serta kuat keyakinan beragamanya.

    "Jadikanlah hari Pramuka ini sebagai momentum untuk meningkatkan kualitas dalam melaksanakan Tri Satya Pramuka dan Dasa Dharma Pramuka," pesannya.

    Sementara itu, Kepala Kemenag Kaur H. Sipuan, SAg, MM berharap dengan momentum peringatan hari Pramuka ke – 56 dapat membentuk pribadi yang berjiwa Pancasila, setia dan patuh kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia. Serta dapat meningkatkan pencapaian prestasi yang selama ini telah dicapai oleh MIN 3 Kaur. (Pujiono**)
 

 

Bagikan :