Jadi Pembina Upacara, Ka. MIN 4 Benteng Sampaikan 5 hal

Jadi Pembina Upacara, Ka. MIN 4 Benteng Sampaikan 5 hal

Bengkulu (Inmas)- Upacara bendera bukanlah hal yang asing bagi pelajar, baik disekolah umum maupun di Madrasah semua senatiasa mengadakan upacara bendera pada setia hari senin, Hal serupa juga berlaku dijajaran madrasah.

 

    Senin, 14 Agustus 2017 bertempat dihalaman Madrasah Ibtidaiyah Negeri 4 Bengkulu Tengah seluruh jajaran guru dan para siswa melaksankan kegiatan rutin yaitu upacara bendera pada setian hari senin.

    Selaku kepala Madrasah Hermayanti, M.Pd mengajak kepada seluruh dewan guru dan staf Tata usaha untuk senantiasa menjaga kedisiplinan, kerapian dan keindahan madrasah.

    Melalui upacara rutin ini saya sampaikan kepada seluruh dewan guru dan staf tata usaha termasuk para siswa agar sama-sama menjaga kedisiplinan, kerapaian dan keindahan madrasah. Ungkap Hermayanti.

    Setidaknya ada lima hal positif yang perlu kita ambil hikmah dari kegiatan rutin upacara bendera ini yang pertama membiaskan kita hidup Disiplin, yang kedua menumbuhkan jiwa kepemimpinan, yang ketiga membiasakn bernampilan rapi, yang keempat Meningkatkan kekompakan dan kebersamaan dan yang terakhir Menumbuhkan jiwa nasionalisme. Jelas Emiyati

    Demikianlah hal positif yang perlu kita ambil hikmah dari kegiatan upacara bendera ini, mudah-mudahan kita tetap konsisten menjaga marwah dari Kementeria Agama yaitu menjunjung tinggi motto Lima Budaya Kerja.tutup Hermayanti.(Bobi)

 

 

Bagikan :