Mushalla MIN 5 Benteng Siap di Fungsikan

Mushalla MIN 5 Benteng Siap di Fungsikan

Bengkulu (Inmas)- Untuk menunjang mutu dan kualitas pendidikan khususnya pendidikan agama, MIN 5 Kecamatan Talang Empat berinisiatif membangun sebuah Musholla Madrasah yang nantinya akan digunakan sebagai media atau tempat pelaksanaan kegiatan-kegiatan keagamaan seperti sholat berjama`ah, sholat dhuha, pengajian, yasinan dll.

    Dijelaskan oleh Kepala MIN Talang Empat Rahman Umar, M.Pd bahwa pembangunan Mushalla Miftahurrahman ini kita bangun secara swadya, pembangunan dimulai pada bulan mei 2016 yang lalu dengan ukuran 7x7. Pembangunan sempat tertunda karena kekurangan dana, Alhamdulillah beberapa waktu yang lalu kita mendapat donatur untuk melanjutkan kembali pembangunan mushallah ini, ungkap Rahman Umar.

    Seiring berjalannya waktu walaupu dengan cara swadaya Rahman Umar, M.Pd menyampaikan rasa syukur dan Alhamdulillah Mushalla MIFTAHURRAHMAN  MIN 5 Benteng sudah bisa di fungsikan untuk kegiatan siswa dan masyarakat, beliau juga mengucapkan terima kasih untuk semua yg ikut andil dalam pembangunan mushalla ini. Kata Rahman Umar.

    H.Heriansyah selaku Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu tengah sangat mengapresiasi semangat dari Kepala MIN talang empat ini, beliau menyampaikan bahwa musholla di madrasah sangatlah mutlak diperlukan untuk pembelajaran keagamaan dan pembiasaan perilaku beribadah sebagai bekal hidup spiritual siswa.Ujar Heriansyah.(Bobi)

 

Bagikan :