Wujudkan Lingkungan Hujau Kemenag MM Kerjasama Dengan PT Sipef

Wujudkan Lingkungan Hujau Kemenag MM Kerjasama Dengan PT Sipef

Bengkulu (Inmas), Dalam rangka mewujudkan lingkungan hijau serta memanfaatkan lahan kosong, KanKemenag Mukomuko melakukan kerja sama denagn PT Sipef.

PT Sipef adalah sebuah perusahan yang bergerak dalam bidang penghijauan yang mana PT tersebut menyediakan berbagai bibit tanaman berupa buah buahan dan pohon-pohon pelindung, untuk didistribusikan kepada masyarakan dan setiap instansi pemerintahan Kabupaten Mukomuko.

Kerja sama antara Kemenag Mukomuko dengan PT Sipef ini bertujuan untuk memanfaatkan lahan kosong di area perkarangan kankemenag, PT Sipef sendiri akan siap dan memberikan bibit tanaman apa saja yang dibutuhkan oleh kemenag Mukomuko hal ini dikemukan langsung oleh kepala PT Sipef.

Kasubbag TU KanKemenag Mukomuko H. Widodo, SHI mengucapkan terima Kasih kepada PT Sipef yang telah bekerja sama dengan kemenag Mukomuko dalam kegiatan penghijauan ini, semoga kerja sama ini dapat bermanfaat bagi kemeneg Mukomuko dalam mewujudkan lingkungan hijau.

Terpisah Kasubbag TU Kemenag Mukomuko mengatakan bahwa pekarangan Kantor bagian belakan akan ditanami oleh buah buahan, seperti manggis, Duku, Durian, sukun, dan mangga, sementara untuk halaman depan akan ditanam pohon pohon pelindung. (Humas KanKemenag Mukomuko)

Bagikan :