Kasubbag TU Kankemenag MM Hadiri Upacara Porseka Ponpes An Nakhil Darunnajah

Kasubbag TU Kankemenag MM Hadiri Upacara Porseka Ponpes An Nakhil Darunnajah

Bengkulu (Inmas), Kasubag TU KanKemenag Mukomuko menghadiri upacara pembukaan porseka di Ponpes An Nakhil Darunnajah teramang jaya pada tanggal 13 agustus 2017, kegiatan ini dihadiri Camat Teramang Jaya, utusan Darunnajah pusat yaitu bapak Aunurrofik dan bapak Gufron, para undanagn dan para santriwan dan santri wati.

Acara yang diselenggarakan di Pondok Pesantren An Nakhil Darunnajah Tramang Jaya ini telah menjadi kegiatan rutin tahunan, yaitu Pekan Olahraga, Seni dan Pramuka (PORSEKA). Acara tahunan Porseka ini dilaksanakan di lapangan utama ponpes An Nakhil Darunnajah Para santri sudah siap baris berbaris dengan barisan masing-masing dan regu tertentu yang dikelompokkan atas ekstrakurikuler tertentu.

Kasubbag TU KanKemenag Mukomuko mengatakan Kegiatan porseka tersebut berlangsung cukup meriah, Ia mengucapkan rasa bangganya kepada santriwan dan santriwati Ponpes An Nakhil Darunajah, semoga ponpes An Nakhil Darunajah semakin berkembang dan mampu menghasilkan para santri yang berakhlak mulia dan mampu menghasilkan generasi yang religius demi kemajuan kevupaten Mukomuko. (Humas KanKemenag mukomuko)

Bagikan :