Persiapan Pemilihan Pengurus OSIM MTsN 6, Siswa Cabut Nomor Urut Pemilihan

Persiapan Pemilihan Pengurus OSIM MTsN 6, Siswa Cabut  Nomor Urut Pemilihan

Bengkulu (Inmas), Dalam rangka pemilihan pengurus OSIM Tahun Pelajaran 2017/2018, MTsN 6 Mukomuko Senin, 7 Agustus 2017 melakukan pencabutan nomor urut pemilihan di ruang Tata Usaha MTsN 6 Mukomuko.

Sehabis pelaksanaan upacara bendera seperti biasa siswa mulai aktif belajar di dalam kelas. pada jam istirahat siswa/i yang menjadi calon kandidat ketua dan wakill ketua OSIM  dipanggil keruang Tata Usaha (TU) untuk pencabutan nomor urut pemilihan oleh ketua pelaksana kegiatan ibu Djuminah, S.Pd.I.  kegiatan dilanjutkan dengan melengkapi berkas, yaitu visi dan misi serta foto calon ketua dan wakil ketua OSIM.

Kepala Madrasah Drs. Ibnu Hibsam, M.Pd setelah dikonfirmasi menyatan bahwa Pelaksanaan pemilihan ketua dan wakil ketua OSIM  ini akan diadakan layaknya pesta demokrasi, seluruh siswa/i diberikan kesempatan untuk mencalonkan diri, kemudian melengkapi syarat dengan visi misi, baru dilakukan pemilihan. Kegiatan ini dilakukan untuk memberitahukan  kepada anak bagaimana prosesi demokrasi yang sebenarnya. (Humas KanKemenag Mukomuko).

Bagikan :