Kepala KUA Kec. V Koto MM Meningal Dunia

Kepala KUA Kec. V Koto MM Meningal Dunia

Bengkulu (Inmas), Innalillahi Wainnalillahi Rojiun telah berpulang ke rahmatullah Kepala KUA Kecamatan V Koto Kabupaten Mukomuko, kabar ini sontak membuat seluruh jajaran kemenag Mukomuko kaget seolah belum percaya, karena sebelumnya Almarhum masih berkunjung ke Kantor Kemenag Mukomuko untuk meminta tanda tangan kepala sebelum berangkat ke Bengkulu untuk mengikuti uji kompetisi Kepala KUA kecamatan non Penghulu.

Kabarnya setiba di Bengkulu Almarhum mengalami jatuh, lalu dibawa ke rumah saudaranya di Bengkulu, setelah itu beliau meminta untuk pulang ke Mukomuko, diperjalanan kondisi nya semakin parah lalu almarhum dibawa ke Puskesmas Kec. Ipuh, setelah dilakukan pemeriksaaan ternyata puskesmas tidak mampu menangani sehingga harus dirujuk ke RSUD Mukomuko, namun setiba di RSUD Almarhum lalu meninggal dunia.

Seluruh pegawai kemenag Mukomuko melakukan takziah ke rumah duka di daerah Tapan Kabuten Pesisir Selatan Sumatra Barat, setiba di rumah duka salah satu perwakilan Kemenag Mukomuko menyampaikan beberapa kata, dalam hal ini diwakili oleh penyuluh dari Kemenag Zainal, S. Ag diantaranya ucapan bela sungkawa dari Kemenag Mukomuko atas meninggalnya Almarhum.

“Saya mewakili seluruh pegawai kementerian Agama kabuaten Mukomuko mengucapkan bela sungkawa yang sedalam dalamnya, serta ucapan maaf yang sedalam dalamnya atas segala kesalahan kami selama dalam bekerja”,  Ucapnya.

Selain itu keluarga juga menyampaikan ucapan terima kasih yang sedalam dalamnya atas kunjungan kemenag Mukomuko, serta keluarga juga berharap bahwa hubungan kekeluargaan ini akan tetap terjaga.

“Saya berharap semoga hubungan kekeluargaan ini jangan berakhir sampai disini atas telah tiadanya Almarhum” ucapnya.

Sebelum berpamitan kemenag Mukomuko juga memberikan sedikit sumbangan bela sungkawa kepada keluarga korban, semoga dapat membantu bagi keluarga yang ditinggalkan. Semoga seluruh amal perbuatan Almarhum selama hidup didunia ini di terima Allah SWT serta dosa dosanya diampuni. (Humas KanKemenag Mukomuko)

Redaktur : H. Rolly Gunawan

Bagikan :