Ka.Kemenag Kota Bengkulu Dampingi Peserta KSM Dan Aksioma

Ka.Kemenag Kota Bengkulu Dampingi Peserta KSM Dan Aksioma

Bengkulu (Inmas)- Hari Senin tanggal 07 Agustus 2017, Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Bengkulu Dr. H. Mukhlisuddin, SH.MA ikut mendampingi para peserta dari Kota Bengkulu yang ikut sebagai Kontingen Provinsi Bengkulu dalam ajang Kompetisi Sains Madrasah (KSM) dan Ajang Kompetisi Seni dan Olahraga Madrasah (Aksioma) Tingkat Nasional yang dilaksanakan di Yogyakarta dari tanggal 07-12 Agustus 2017.  Dimana, sebelumnya Kontingen Provinsi Bengkulu telah dilepas secara resmi oleh Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu, Drs. H. Bustasar MS, M.Pd.

 

    Ajang KSM ini akan mempertandingkan cabang  Matematika, IPA tingkat Madrasah Ibtidaiyah, Biologi dan Fisika tingkat MTs dan MA, Ekonomi dan Geografi untuk tingkat MA.

    Sedangkan AKSIOMA akan mempertandingkan cabang, diantaranya Kompetisi MTQ, Pidato Bahasa Inggris, Pidato Bahasa Indonesia, Kaligrafi, Tahfidz, Hadroh, Bulutangkis, Tenis Meja, Futsal dan kompetisi singer.

    Tahun ini Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu mengirimkan peserta sebanyak 60 orang peserta Untuk Kota Bengkulu, mengirim perwakilan sebanyak 38 orang peserta. Dimana, 27 orang peserta bertanding dalam AKSIOMA. Dan 11 orang peserta bertanding dalam KSM.

    Dr.H.Mukhlisuddin, SH.MA berharap agar Kontingen dari Provinsi Bengkulu. khususny perwakilan Kota Bengkulu dapat bertanding maksimal. Bersemangat meraih kemenangan. Dan menyumbangkan prestasi terbaik. (Popi)

 

Bagikan :