Persiapan Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 72 Di MTs N 01 Kepahiang

Persiapan Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 72  Di MTs N 01 Kepahiang

Bengkulu ( Informasi dan Humas ), 14/08 -- Beberapa hari lagi seluruh rakyat Indonesia akan merayakan“ Peringatan Hari Kemerdekaan “ nya yang ke-72 tahun. Berbagai persiapan dilakukan dalam rangka menyambut pesta tersebut. Baik yang bersifat fisik maupun yang non fisik. Yang paling utama yaitu persiapan Upacara Peringatan HAri Ulang Tahun KEMRI ke-72 yang menurut rencana di Kecamatan Merigi dipusatkan Madrasah Terpadu ( di Komplek MIN 03, KPH, MTSN 01 KPH, dan MAN 01 KPH ).yang akan diselenggarakan pada tanggal 17 Agustus 2017 mendatang.

Khusus sebagai pengibar bendera ditugaskan kepada siswa/siswi Madrasah Aliyah Negeri 01 Kephiang yang berjumlah 45 orang. Setiap hari mereka telah melakukan latihan baik berupa latihan fisik dan latihan mental. Mereka yang bertugas adalah siswa/ siswi pilihan dari pihak Kesiswaan Madarasah Aliyah Negeri 01 Kepahiang. Sedangkan pelatihnya didatangkan khusus dari Polsek Ujan Mas yang didampingi oleh beberapa Instansi terkait.

Kegiatan latihan khusus untuk penggerek bendera ini sudah dilaksanakan 10 Hari yang lalu secara rutin, dan dipraktekkan langsung dilokasi yang direncanakan yaitu di lapangan Madrasah Tsanawiyah Negeri 01Kepahiang yang didiikuti oleh paduan suara dari Madrasah Tsanawiyah Negeri 01 Kepahiang. Semoga semua persiapan yang dilakukan akan membuahkan hasil sesuai dengan apa yang diharapkan . (Armizah)

Bagikan :