MAN 1 Kepahiang Ikuti Upacara Bendera Gabungan Di Kompeks Madrasah Terpadu

MAN 1 Kepahiang Ikuti Upacara Bendera Gabungan Di Kompeks Madrasah Terpadu

Bengkulu (Inmas) 09/08 – Senin lalu (11/8) seluruh siswa-siswi, dewan guru dan staf TU MAN 1 kepahing mengikuti upacara bendera gabungan di kompleks Madrasah Terpadu Durian Depun. Upacara ini juga diikuti oleh MIN 03 Kepahiang dan MTsN 01 Kepahiang. Upacara dimulai pukul 07.30 hingga 08.30 wib.

Petugas upacara merupakan gabungan antara siswa-siswi dari MIN 03, MTsN 01 dan MAN 01 Kepahiang. Sedangkan untuk pembina upacara adalah Zulfakar, S.Ag, selaku Kasubag TU Kantor Kemenag Kabupaten Kepahiang.

Upacara gabungan yang melibatkan kasubag TU Kemenag Kepahiang ini diadakan dalam rangka sosialisasi dan pembinaan Aparatur Sipil Negara. Dalam amanatnya, Zulfakar mengingatkan kembali kepada seluruh warga Madrasah untuk memahami tugas dan fungsi masing-masing, baik itu Kepala Madrasah, Waka Madrasah, guru, maupun staf Tata Usaha.

Zulfakar juga mengajak semua warga madrasah untuk selalu bahu membahu memajukan Kemenag Kepahiang “salah satu pilar utama Kementerian Agama adalah Madrasah, karena itu mari kita terus bahu membahu bekerja sama agar Kemenag tetap berdiri kokoh” ujarnya. (Novia)

Bagikan :