Rapat Komite MIN 04 Kepahiang bersama Wali Murid Kelas I

Rapat Komite MIN 04 Kepahiang bersama Wali Murid Kelas I

Bengkulu (Informasi dan Humas) 11/08 Rabu pagi, Kamad dan Komite MIN 04 Kepahiang menggelar rapat perdana bersama wali murid kelas satu guna membahas program kerja yang akan dilaksanakan oleh MIN 04 Kepahiang.

Kegiatan ini digelar sebagai tali sillaturrahmi keluarga besar MIN 04 Kepahiang dengan wali murid khususnya kelas 1, rapat yang dilaksanakan digedung MIN 04 Kepahiang ini dihadiri oleh Wali Murid siswa kelas satu berjumlah 46 Orang,

Adapun isi dalam rapat adalah mengenai tidak adanya pungutan komite kepada orang tua siswa, penyediaan pakaian batik dan pakaian pramuka oleh pihak MIN 04 Kepahiang, dan Anjuran kepala madrasah mengenai siswa yang dianjurkan untuk belajar mengaji dirumah.

“Kepada orang tua siswa, saya sangat berharap agar dirumah siswa-siswi ini dilatih untuk belajar mengaji, karena disekolah sifatnya mengulang, jadi akan lebih baik jika dirumah mereka juga belajar untuk mengaji agar kedepannya siswa-siswi lancar mengaji”, dan harapan kami kepada seluruh wali murid untuk bersedia selalu bekerjasama menjaga nama baik madrasah serta membimbing putra-putri tercinta dalam kelancaran proses KBM”.ungkap bapak Pidil Rahman, M.Pd.

Harapan juga disampaikan ketua komite MIN 04 Kepahiang, Bapak Rusmen yang sangat mendukung kegiatan yang direncanakan oleh pihak sekolah”saya selaku komite sekolah mendukung kegiatan yang dilaksanakan karena sangat berguna untuk kemajuan sekolah dan siswa-siswi,”ungkapnya”.

Diakhir acara dan sekaligus menutup acara tersebut dilanjutkan dengan do’a bersama yang dipimpin oleh Bapak Alamsyah, S.Pd.I. (Yudi)

Bagikan :