PAI Ujan Mas Mengisi Majelis Taklim Desa Suro Ilir Kecamatan Ujan Mas.Kecamatan Ujan Mas

PAI Ujan Mas Mengisi Majelis Taklim Desa Suro Ilir Kecamatan Ujan Mas.Kecamatan Ujan Mas

Bengkulu ( Informasi dan Humas ) 11/08-Penyuluh Agama Islam Kantor Urusan Agama  Kecamatan Ujan Mengisi Majelis Taklim Desa Suro Ilir Kecamatan Ujan Mas kabuapten Kepahiang .

Penyuluh Agama Islam ( PAI )  Ujan Mas apriansyah menjelaskan, Pengajian ini merupakan Majlis binaan PAI Ujan Mas.P ertemuan mejelis taklim ini dilaksanakan di minggu ke-2 setiap bulannya.dalam pengajian ini di awali pembacaan ayat suci al-Qur’an,kemudian dilanjutkan pembacaan surat yasin  lalu dilanjutkan ceramah agama oleh penyuluh agama islam kecamatan

Materi yang disampaikan penyuluh agama tersebut sangat bermakna bagi masyarakat desa tersebut,sehingga dalam setiap pengajian masyarakat sangat antusias dalam mengikutinya, sehingga pengajian ini berjalan secara terus menurus hingga saat ini.

Kegiatan ataupun Program dari Penyuluh agama islam seperti ini, berharap dapat menumbuhkan semangat masyarakat dalam beribadah kepada Allah SWT dan saya juga berharap semoga  Penyuluh agama islam kecamatan ujan mas menjadi contoh atau tauladan bagi masyarakat kecamatan ujan mas. Ungkap Yahanur S.Ag  Kepala KUA Ujan Mas. (Apriansyah)

Bagikan :