Siap Tampil Pada Aksioma Tingkat Nasional Nasional, Tim Hadroh Putri Mohon Doa

Siap Tampil Pada Aksioma Tingkat Nasional Nasional, Tim Hadroh Putri Mohon Doa

Bengkulu (Humas), Tim Hadroh Putri tingkat MTS dari provinsi Bengkulu yang merupakan utusan Kabupaten Bengkulu Selatan siap tampil (Kamis,10/8). Tim yang berjumlah 7 orang ini merupakan santri dari Pondok Pesantren Makrifatul Ilmi yang telah berhasil meraih juara pada Aksioma Tingkat Provinsi beberapa waktu lalu.

Disampaikan oleh Pembina pendamping Ahmad Burhanudin Azis lomba akan dilaksanakan di Gedung Fakultas Tarbiyah dan pendidikan UIN SUNAN KALIJAGA JOGJAKARTA. Pada ajang AKSIOMA cabang Hadroh ini Tim dari Provinsi Bengkulu akan bersaing dengan 15 peserta dari  provinsi se Indonesia. Dengan nomor undian 12 Hadroh dari provinsi Bengkulu diharapkan dapat tampil dengan maksimal.

H.Arsan S Ibrahim.M.HI selaku Ka.Kan Kemenag BS juga berharap Tim Hadroh dapat meraih predikat 3 besar.

“Semoga anak-anak dapat tampil dengan maksimal, paling tidak saya berharap dapat meraih predikat 3 besar” harap H.Arsan.

“Santri kita telah berlatih keras selama di provinsi, semoga dapat tampil maksimal dan membawa gelar juara” harapan yang sama dari Pembina pendamping dihubungi  via seluler beberapa saat lalu. (Dina)

Redaktur : H. Rolly Gunawan

Bagikan :