Visitasi Akreditasi MTs 01 N Kepahiang

Visitasi Akreditasi MTs 01 N Kepahiang

Bengkulu ( Informasi dan Humas )10/8 Madrasah Tsanawiyah Negeri 01 Kepahiang didatangi oleh Tim Akreditasi Madrasah dari Dinas Pendidikan Propinsi Bengkulu yang beranggotakan 2 orang yaitu Ibu Dra.Nurhaida, M.Pd dan ibu Elva Novianti, M.Pd. Tim ini bertugas melakukan visitasi dan klarifikasi terhadap pengisian data  Sispena yang telah diisi oleh pihak madrasah beberapa waktu yang lalu.

Tim ini datang tepat waktu dan langsung diarahkan menuju ruangan Kepala madarash yang telah dipersiapkan sebagai tempat pertemuan serta ruang wawancara dengan beberapa orang guru yang ditunjuk oleh Kepala madrasah sebagai juru bicara yang mewakili dari 8 standar yang dinilai.Masing-masing standar diwakili oleh 3 orang, dengan 1 orang sebagai ketua dan 2 orang sebagai anggotanya .

Kegiatan visitasi hari pertama dari Tim Akreditasi ini berjalan lancar dengan wawancara dengan 6 orang wakil dari 6 Standar Nasional Pendidikan ( Standar sarana, standar proses, standar kompetensi lulusan, standar pengelolaan, dan standar penilaian ).Kegiatan hari pertama berjalan hingga jam 16.15 WIB. Kami pihak madrasah sangat berterima kasih kepada Tim Visitasi Akreditasi yang benar- benar teliti dan terarah serta sangat professional. Dengan kedatangan Tim Visitasi Akreditasi ini banyak sekali hal positif yang dapat kami ambil ilmunya demi kemajuan Madrasah Tsanawiyah Negeri 01 Kepahiang mendatang.Karena dengan datangnya Tin Visitasi Akreditasi ini sangat menentukan nasib Madrasah Tsanawiyah Negeri 01 Kepahiang kedepan. Semoga hasil kunjungan hari pertama ini membuahkan hasil yang diharapkan. (Armizah)

Bagikan :