Baznas Kabupaten MM Serahkan Bantuan Korban Kebakaran

Baznas Kabupaten MM Serahkan Bantuan Korban Kebakaran

Bengkulu (Inmas)- Baznas kab. Mukomuko bersama Kasi Bimas Islam KanKemenag Mukomuko serta kepala Kua kec. LUPI menyerahkan bantuan pembangunan rumah kepada korban kebakaran rumah di kec. Lupi 25/07/2017 lalu.

    Bantuan tersebut diberikan oleh Baznas Prov. Bengkulu dan Baznas Kab. Mukomuko dengan total Rp. 50.000.000 untuk 2 unit rumah. ( 30 juta dari Prov, dan 20 juta dari kab).

    Turut hadir dalam acara penyerahan bantuan ini Ka. Kankemenag kab. Mukomuko yang diwakili oleh Kasi Bimas Islam Drs. H. Harmaini, Ketua Baznas kab. MM, Ka. KUA, Camat dan Kades Lupi besarta perngkatnya.

    Menurut Ketua Baznas Kab. Mukomuko Drs. H. M. Munir, M. Hum, bantuan ini akan disalurkan dua tahap, tahap pertama diberi 50 persen, tahap kedua 50 persen. sementara Mewakili korban musibah, kades Lupi, Neti Wismarnasari, SH menyampaikan terima kasih atas bantuan dari Baznas Prov dan Kab. Wabilkhusus kepada Ka. Kankemenag kab. MM , Bpk Drs. H. Ajamalus, MH sebagai fasilitator dari bntuan ini, sehingga hanya 2 hari dari kunjungan beliau ke lokasi bencana, bantuan ini bisa terealisasi.

    Begitu juga Ka. KUA Lupi, Peri Irawan, SHI akan segera melaksanakan pembangunan kedua rumah ini dengan bekerja sama dengan unsur di tingkat kecamatan dan desa. Semoga segala usaha & kerjasama semua pihak akan bernilai ibadah. (Humas KanKemenag Mukomuko).

 

Bagikan :