Innalillahi Wainnalillahi Rojiun, JCH Asal Mukomuko Meninggal Dunia

Innalillahi Wainnalillahi Rojiun, JCH Asal Mukomuko Meninggal Dunia

Bengkulu (Inmas)- Innalillahi wainnalillahi rojiun, telah berpulang keramahtulloh salah satu Jamaah Calon Haji (JCH) asal kabupaten Mukomuko atas nama Bpk Amiril  Zainul Basri dari JCH rombongan 7 keloter 8.

    JCH tersebut meninggal akibat sakit pada saat mau berangkat dari Bengkulu menuju padang sumatra barat, sebelumnya JCH tersebut memeng sudah mengalami gangguan terhadap kesehatannya sebelum dilaksanakannya pelepasan jamaah dari Mukomuko ke bengkulu, dan sudah menjalani perawatan selama seminggu sebelum beliau meninggal, jamaah beninggal pada pukul 19.30 sore di rumah kediamannya. Hal ini disampaikan Kasi PHU Kantor kemenag Mukomuko Drs, syukran, M.Pd di ruang kerjanya.

    Selain itu Kasi PHU kantor kementerian Agama Kabupaten Mukomuko juga menyampaikan turut berduka cita atas meninggalnya JCH asal Mukomuko tersebut, “memang sangat disayangkan tentunya seluruh jamaah sudah menunggu cukup lama untuk dapat berangkat ke tanah suci, namun Allah berkehendak lain, beliau harus berpulang lebih dulu sebelum menunaikan ibadah hajinya” ungkapnya

    Semoga segala amal perbuatannya selama beliau hidup diterima oleh Allah AWT dan semoga terampuni segala dosanya, serta ditempatkan disurga yang terbaik. kemudian Jenazah akan disemayamkan di Desa Retak mudik Kec.Sungai Rumbai kabupaten Mukomuko. (Humas KanKemenag Mukomuko).                     

 

 

Bagikan :