Ka.Kankemenag MM Hadiri Acara Pembukaan AKSIOMA dan KSM Tingkat Nasional

Ka.Kankemenag MM Hadiri Acara Pembukaan AKSIOMA dan KSM Tingkat Nasional

Bengkulu (Inmas)- Pada hari Senin tanggal 07 Agustus 2017 pukul 20.00 WIB Kepala Kantor Kemenag Kab. Mukomuko Drs. H. Ajamalus, MH menghadiri acara pembukaan AKSIOMA dan KSM tingkat nasional  tahun 2017 yang dilaksanakan di stadion  olahraga Yogyakarta.

    Acara pembukaan AJSIOMA dan  KSM tersebut dibuka langsung oleh Menteri Agama RI Lukman Hakim Syaifudin yang didampingi oleh ibu Menteri Agama Trisna Welly dan para pejabat Eselon I dan II Kementerian Agama Jakarta serta hadir pula wakil gubernur DKI Yogyakarta serta para Kepala Kanwil Kemenag Provinsi se Indonesia dan para Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten/Kota dari berbagai provinsi di Indonesia.

    Kepala Kantor Kemenag kab. Mukomuko Drs.H.Ajamalus, MH mengungkapkan rasa syukur karena telah berkesempatan hadir dalam ajang tingkat nasional ini, mudah-mudahan melalui acara AKSIOMA dan KSM tingkat nasional ini dapat membawa kemajuan dan prestasi bagi siswa madrasah di daerah harapnya.

    Ditambahkan H. Ajamalus ajang tingkat nasional ini diiukuti oleh lebih 500 orang siswa berprestasi dari masing-masing daerah utusan propinsi diseluruh Indonesia dengan berbagai cabang lomba yang mereka ikuti, semoga siswa utusan propinsi Bengkulu, khususnya utusan dari kab. Mukomuko dapat meraih prestasi di tingkat nasional ini harapnya. (Humas KanKemenag Mukomuko).

 

 

Bagikan :