Upacara Gabungan di MTs N 01 Kepahiang

Upacara Gabungan di MTs N 01 Kepahiang

Bengkulu ( Informasi dan Humas ) 7/8 -- Madrasah Terpadu yang berlokasi di Durian Depun Kecamatan Merigi, yang terdiri dari MIN  03 Kepahiang, MTsN 01 Kepahiang, MAN 1 Kepahiang melaksanakan kegiatan “ Upacara Gabungan “  yang dilaksanakan di halaman Madarasah Terpadu. Yang bertindak sebagai  upacara yaitu dari Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang yang diwakili oleh bapak Zulfakar Alamsyah, S.Ag.

Upacara Gabungan ini dilaksanakan dalam rangka sosialisasi dan pembinaan Aparatur Sipil Negara  Sebagai petugasnya juga dibebankan kepada ketiga Madrasah diatas, MIN 03 Kepahiang bertugas sebagai perwira dan pembawa teks Pancasila, MTsN sebagai  pemimpin upacara dan paduan upcara, sedangkan MAN 1 Kepahiang sebagai pembawa acara, pengerek bendera, pembaca pembukaan UUD 1945 dan pembaca doa.

Dalam amanatnya bapak zulfakar S.Ag menyampaikan beberapa hal penting tentang regulasi Aparatur Sipil Negara (ASN). Semua ASN wajib mengetahui dan memahami regulasi tentang ASN tersebut supaya para ASN aman dalam bertugas dan tidak dirugikan. Dan beliau juga mengajak semua ASN yang berada di lingkungan kemenag untuk memperkuat dan memperkokoh barisan demi mewujudkan generasi penerus bangsa yang cerdas dan islami, dengan menjaga 4 pilar kementerian agama yaitu madrasah, KUA, haji, dan kementerian agar berdiri kokoh di NKRI. (Armizah)

Bagikan :