Keberangkatan JCH RL Diiringi Isak Tangis Keluarga

Keberangkatan JCH RL Diiringi Isak Tangis Keluarga

Bengkulu (Inmas)- Sebanyak 236 jemaah haji Rejang Lebong di tambah dengan jemaah mutasi dari kab. Kepahyang tiba di Embarkasi haji Haji Antara bengkulu pada hari senin tanggal 31 juli 2017 pada jam 21.00 wib, sebelumnya pelepasan jemaah haji dilakukan di Masjid Agung Baitul Makmur Curup oleh Bupati Rejang Lebong pada sore hari setelah ashar dan langsung diberangkatkan ke asrama haji Bengkulu.

 

    Jemaah Calon Haji (JCH) diberangkatkan dari Masjid Agung Baitul Makmur menuju Embarkasi Haji Antara Bengkulu menggunakan 6 bus dari Siliwangi Antar Nusa (SAN) yang langsung dikawal oleh pihak kepolisan dari kab. Rejang Lebong dan diiringi oleh pihak kesehatan menggunakan mobil ambulance sekaligus ada jemaah haji yang harus diberangkatkan menggunakan ambulance karena kondisi yang tidak memungkinkan.

    JCH rejang lebong tergabung dalam kloter 4 bersama dengan Bengkulu Selatan dan kota Bengkulu telah diberangkatkan menuju Embarkasi Padang pada tanggal 1 agustus 2017.

    Dengan diberangkannya JCH Rejang Lebong tanah suci Mekah Madina, ka. Kemenag kab. RL Drs. H. Tasri MA berharap seluruh JCH RL dapat menjalankan Ibadah haji dengan baik dan tanpa terkendala apapun. (Bayu Aditiya)

Redaktur: H.Rolly Gunawan

 

Bagikan :