Ka.KUA Dampingi Ka.KanKemenag MM Kunjungi Korban Bencana Kebakaran

Ka.KUA Dampingi Ka.KanKemenag MM Kunjungi Korban Bencana Kebakaran

Bengkulu (Inmas)- Ka.Kantor Kemenag Kab. Mukomuko (Drs. H. Ajamalus, MH) ke Rumah Korban Musibah Kebakaran di Desa Lubuk Pinang kamis, 03/08/2017.

    Kunjungan beliau juga didampingi oleh Kasi Bimas Islam Kankemenag Mukomuko (Drs. H. Harmaini) dan Ka. KUA Kec. Lupi ( Peri Irawan, SHI). Menurut keterangan korban, Bpk Dunardi, kebakaran terjadi sekitar pukul 03.00 WIB hari selasa 25/07/2017.

    Sumber api diduga dari konsleting arus pendek listrik. Akibt musibah ini telah menghanguskan dua buah rumah milik bpk. Dunardi dan Ibu Jumarni. Sluruh barang berharga milik korban tidak satupun dapat diselamatkan.

    Dalam kunjungan ini Ka. Kemenag membrikan pesan kepada korban agar senantiasa sabar, dengan musibah ini , dan tetap bersemangat untuk terus berjuang mencari keridhoan Allah, karena dari setiap musibah itu pasti ada hikmahnya.

    Arman Doreska selaku tokoh masyarakat yang juga hadir menyambut kedatangan Ka. Kemenag menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan dari Kemenag Mukomuko yang telah hadir memberikan dukungan moril, materil sekligus motivasi sebagai bentuk kepedulian kepada korban musibah kebakaran ini. (Humas KanKemenag Mukomuko).

Redaktur: H.Rolly Gunawan

Bagikan :