90 Tas Koper CJH Kabupaten Lebong Di Berangkatkan

90 Tas Koper CJH Kabupaten Lebong Di Berangkatkan

Bengkulu (Inmas)-  Pada hari Selasa pukul 20.00 WIb 90 tas koper Calon Jemaah haji Kabupaten Lebong di berangkatkan menuju Embarkasi Haji Antarara Bengkulu hal ini disampaikan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong H. Juni Muslimin S. Ag  MA melalui Kasi Haji dan Umroh Kantor Kemenag Kabupaten Lebong Hj Yuliana A. Ma diruang kerjanya pada hari Rabu (02/08)

 

    Dikatakan Hj. Yuli tas koper CJh Kabupaten Lebong yang berjumlah 90 koper harus tiba di Embarkasi Haji Anatara Bengkulu pada hari Rabu pagi tanggal 02 Agustus 2017 maka dari itu pada Selasa malam Rabu tas koper CJH Kabupaten Lebong di berangkatkan memakai angkutan truk expedisi.

    “Dari semula 93 CJH  yang telah masuk daptar siap diberangkatkan dipastikan hanya 90 orang yang akan berangkat dari kabupaten Lebong pada 3 Agustus 2017 dan dilepas oleh Bupati Kab. Lebong, hal ini dikarenakan 2 orang CJH Kabupaten Lebong mutasi ke Kota Bengkulu dan  satu lagi ke Kota Padang Sumatra Barat, sementara yang satunya lagi calhaj yang bernama Halifah Amir Husing asal Kelurahan Taba Anyar yang sbelumnya di rawat di Ruamah Sakit telah meninggal dunia “ jelas Hj. Yuliana

    Sementara itu untuk pelepasan Calhaj kabupaten Lebong akan di laksanakan pada hari kamis 3 Agustus 2017 jam 14.00 Wib. yang akan dilepas oleh Bupati Kabupaten Lebong  di Mesjid Agung Sultan Abdullah dengan rute perjalan Lebong-Curup-Kepahiang-Bengkulu. (Bibin)

Redaktur: H.Rolly Gunawan

 

Bagikan :