Hj.Nurlaila : Satu CJH Benteng Batal Berangkat

Hj.Nurlaila : Satu CJH Benteng Batal Berangkat

Bengkulu (Inmas)- Sebelum keberangkatan Calon Jemaah Haji (CJH) Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) ke asrama haji Bengkulu pada tanggal 30 Juli mendatang, satu orang CJH atas nama Mur Aini (62) warga Desa Pasar Pedati Kecamatan Pondok Kelapa, dipastikan batal berangkat karena kondisi kesehatan. Hal ini disampaikan Kasi Haji Kemenag Benteng Hj.Nurleila.

    “Kami mendapat surat pemberitahuan CJH tersebut yang saat ini masih dalam proses perawatan akibat sakit yang dideritanya,”. Hj.Nurleila.

    Dijelaskan Hj.Nurleila., dengan demikian jumlah CJH Benteng yang akan berangkat hanya 91 orang. Karena kuota Benteng sebelumnya ada 92 orang.

    Untuk CJH yang batal berangkat ini, tidak akan diisi kembali. Karena, proses pembuatan visa sudah selesai. Dan saat ini tinggal menunggu keberangkatan.

    Dikatakan Hj.Nurleila., CJH tersebut masih mendapatkan kesempatan berangkat untuk musim haji tahun 2018 mendatang. Namun, dipastikan untuk tahun ini karena pemberitahuan dengan tertulis dan bermaterei tersebut sudah di terima oleh Bagian Kesra Setdakab Benteng. “Keluarga Hj.Nurleila. (Bobi)

Redaktur: H.Rolly Gunawan

 

Bagikan :